Home » » Valentino Rossi: Saya Sedikit Lebih Melambat

Valentino Rossi: Saya Sedikit Lebih Melambat


pembalap movistar yamaha, valentino rossi buka-bukaan soal kondisi motor yzr m1. ia mercita-cita performa tunggangannya masih kurang baik.

dikala tes resmi motogp hari terakhir, jumat 19 februari tadi, rossi memang belum mampu tampil apik. pembalap berjuluk the doctor itu harus puas berada di posisi kelima dengan menorehkan catatan waktu 1 menit 29.435 detik atau terpaut 0.277 detik dari pembalap tercepat marc marquez.

"aku lebih suka membalap pada tahun lalu alcita-citannya merupakan aku tampil lebih cepat. dikala aku menaiki motor, aku sudah mencicipi percita-citaan yang baik. namun, aku tidak mencicipi hal yang sama dikala mengendarai motor pada dikala ini, aku sedikit melambat," ujar rossi mirip dilansir crash, jumat (19/2/2016).

"namun, aku akan berperjuangan tampil mirip tahun lalu," sambungnya.

rossi juga mengaku blogika memperlihatkan saran kepada tim agar kualitas motor membaik. salah satu yang akan dilakukan rossi merupakan memodifikasi motor.

"kami mencoba untuk memodifikasi dan bekerja untuk memahami dan memperlihatkan yamaha beberapa saran dan data penting untuk mcita-cita depan," kata rossi.

sebelum menggelar balapan perdana pada 20 maret, masih ada tes resmi lagi pada 2-4 maret di qatar. (crash)

via http://olahraga.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment