Home » » All New Honda CBR150R, si Kuning Abu-Abu yang Stylish

All New Honda CBR150R, si Kuning Abu-Abu yang Stylish


peluncuran model baru selalu dimanfaatkan pt astra honda motor (ahm) untuk pamer versi modifikasi dari motor terbaru yang diluncurkannya. tak terkecuali pada ketika meluncurkan all new honda cbr150r di sirkuit sentul, bogor (14/2/2016) minggu lalu.

salah satu yang menarik merupakan yang  berkelir kuning ini. motor yang digarap baru motor sport (bms) ini mengusung konsep desain street stylish. konsep ini sebagai modifikasi beliah dan ringan, banyak pakai komponen plug and play, jadi mampu digunakan harian.

gaya sporty tentu jadi andalan mendandani motor sport dengan desain tajam ini. kalau tampilan standarnya saja sudah berkesan, apalagi kalau sudah dimodifikasi bukan?

menyimak tampilannya, hanya permainan warna jadi faktor pembeda yang sangat besar. selebihnya merupakan penggunaan suspensi depan model upside down, yang mengesankan big bike look.

kemudian penggunaan panel berbahan serat karbon ada bagian dashboard juga menambah kesan sporty. pemharapanngannya juga beliah alharapannnya merupakan komponen ini punya bentuk sama mirip bawaan sepeda motor.

bagian lain banyak gunakan komponen aftermarket yang sudah banyak tersebar dipharapanran. mulai dari frame slider, fork slider, footpeg adjustable, custom pelapis jok sampai fender eliminator.

modifikasi tidak harus ribet, dan ahm bersama bms sudah menunjukkan satu contohnya. silahkan dijsaudara terbeliaan ide.

data modifikasi
bodi: standar custom cat
sok depan: upside down kayaba zeto
knalpot: pro speed
ban: battlax bt39
setang: zox racing
frame slider: armo
handle grip: barracuda

via http://otomotif.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment