Home » » Nissan Resmi Produksi Sedan Sunny di Myanmar

Nissan Resmi Produksi Sedan Sunny di Myanmar



3 tahun setelah memulai penjualan kendaraan beroda empat, nissan tahun 2016 ini mulai memproduksi kendaraan beroda empat di myanmar.

nissan memproduksi kendaraan beroda empat bekerja sama dengan tan chong motor group. tan chong dikenal sebagai distributor langsung kendaraan beroda empat nissan di negara malaysia, singapura, vietnam, kamboja, laos dan myanmar.

"nissan sangat senang mampu memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari pertumbuhan otomotif di myanmar," ujar corporate vice preswangsitnt nissan motor co yang juga preswangsitn nissan motor asia pasifik toru hasegawa.

untuk tahap pertama nissan akan membangun perakitan kendaraan beroda empat di fasilitas milik tan chong untuk memproduksi sedan sunny.

setelah itu nissan akan membaguskan produksi ke pabrik yang baru. pabrik terletak di kawasan bago,, myanmar dengan jumlah pekerja sekitar 300 orang dan kapasitas produksi mencapai 10.000 unit.

nissan mulai beroperasi di myanmar pada tahun 2013 dengan menjual suv x-trail, sedan altima, pikap navarra, kendaraan beroda empat van nv350 dan civilian.

via http://oto.detik.com/

0 comments:

Post a Comment