Home » » Chelsea Jumpa Everton di Perempatfinal di Piala FA

Chelsea Jumpa Everton di Perempatfinal di Piala FA


undian babak perempatfinal piala fa telah dilsayakan. chelsea yang baru saja memastikan diri lolos akan menghadapi everton di babak delapan besar.

tak lama setelah laga babak kelima piala fa antara chelsea dan manchester city, minggu (21/2/2016) malam wib tuntas, undian untuk menentukan laga perempatfinal digelar. chelsea yang lolos usai menang 5-1 atas city itu dipertemukan dengan tim premier league lainnya, everton di goodison park.

pertandingan ini artinya ulangan final piala fa demam isu 2008-2009 lalu. kala itu, chelsea yang juga ditangani hiddink menang 2-1 atas everton. itu artinya satu-satunya tofi yang dimenangi hiddink bersama the blues.

akibat undian lainnya mempertemukan reading dengan crystal palace. palace memastikan satu daerah di babak perempatfinal usai menyingkirkan tottenham hotspur.

sementara itu, watford akan menghadapi pemenang dari laga replay antara sang juara bertahan, arsenal, dan hull city. sedangkan pemenang dari pertandingan antara shrewsbury dan manchester united akan melawan west ham.

berikut artinya akibat undian babak perempatfinal piala fa:

everton v chelsea
reading v crystal palace
arsenal atau hull city v watford
shrewsbury atau manchester united v west ham

*pertandingan akan dimainkan pada 11-14 maret.

via http://sport.detik.com/

0 comments:

Post a Comment