Home » » Maju Jadi Caketum Golkar, Idrus Marham Mengaku Telah Didukung Nurdin Halid

Maju Jadi Caketum Golkar, Idrus Marham Mengaku Telah Didukung Nurdin Halid


sekjen golkar idrus marham sudah menyatakan maju sebagai caketum dan siap bersaing pada munaslub mendatang. idrus pun mengaku mendapat dukungan dari nurdin halid.

"aku kagum pada sosok senior aku kanda nurdin halid, ketika dia punya kesempatan maju dengan pengalamannya mengkonsolidasikan seluruh pengurus dpd golkar di kawasan, dia menunjukkan jalan dan berjanji akan mengantarkan aku jadi ketua umum golkar, ini luar bikeinginan," kata idrus alam kejelkeinginann persnya di rm apong, jalan boulevard, makassar, minggu (21/2/2016).

idrus sudah melakukan konsolidasi ke kawasan-kawasan. ketika ini, politikus keinginanl sulsel ini mengklaim sudah mengantongi dukungan lebih dari 30 persen pemilik bunyi.

kini, idrus menantikan mekanisme syarat pencalonan yang akan dibahas dalam rapat pleno dpp golkar. rapat agendanya akan dilaksanakan pada 24 februari mendatang di jakarta.

dia mengajak pada 563 pemilik bunyi di munaslub golkar mendatang agar memilihnya bukan alkeinginannnya pertimbangan uang. akan tetapi, calon pemilihnya diperlukan mempertimbangkan kompetensi, track record, serta kebisaan memimpin partai untuk menjsaudara termudaan golkar sebagai pemenang di pemilu 2019 mendatang.

"selama menjabat sekjen selama 6 tahun aku memahami anatomi golkar dari sentra sampai kawasan, aku mengerti konflik yang terjadi selama 1,5 tahun, hal ini penting untuk menentukan langkah-langkah kehidupan kepartaian golkar," pungkasnya.


via http://news.detik.com/

0 comments:

Post a Comment