Home » » Mitsubishi Akhirnya Luncurkan All New Pajero Sport di Malang

Mitsubishi Akhirnya Luncurkan All New Pajero Sport di Malang


peluncuran mitsubishi all new pajero sport akhir januari 2016 lalu, rupanya mendapat sambutan besar dari masyminuman beralkoholat pecinta kendaraan beroda empat suv tanah air. salah satunya di kota malang.

berdkeinginanrkan data yang dirilis oleh pt. krama yudha tiga berlian motors (ktb), bahwa pangsa pkeinginanr pajero di malang selama 2015 cukup besar, yaitu sekitar 15 persen dari total marketshare all new pajero di pkeinginanr jawa timur. sementara jawa timur memegang pkeinginanr sebesar 27 persen dari marketshare pajero secara nasional.

melalui sun star motor (ssm), ktb pun percaya diri membawa all new pajero sport dengan melsayakabproses peluncuran terlebih dahulu. proses peluncuran kendaraan beroda empat yang mengusung “stylish & comfortable off-road suv” ini bereksklusif pada minggu (21/2/2016) di ballroom hotel ijen suites & convention, malang.

pada event ini undangan yang adalah konsumen setia mitsubishi diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi dan lebih mengenal all new pajero sport secara eksklusif. mereka dipersilahkan mengenal kehandalan performa dan keunggulan fitur-fitur yang tersenat di medium suv tersebut.

rifat sungkar sebagai brand ambassador mitsubishi motors di indonesia pun menghadiri event ini. kemudian ada juga penyanyi rossa untuk menambah semminuman beralkoholnya program.

"kami memilih kota malang, lantaran apresiasi dan pkeinginanr pajero di kota ini cukup besar. marketshare pajero sport di tempat ini cukup besar dan menjadi tahap kedua proses pengenalan dengan konsumen. kami tak hanya mengundang konsumen mitsubishi saja, namun juga konsumen produk merek lain untuk sekadar mencicipi performa kendaraan beroda empat ini dibandingkan produk yang mereka gunakan di segmen mid-suv," ujar imam choeru yahya selsaya group of head mmc sales group.

berikut harga resmi all new pajero sport on the road jawa timur:
- all new pajero sport dakar 4x4 at: rp629.950.000
- all new pajero sport dakar 4x2 at: rp502.950.000
- all new pajero sport exceed 4x2 at: rp452.950.000
- all new pajero sport glx 4x4 mt: rp501.950.000


via http://otomotif.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment