Home » » Spurs Tersingkir di Babak Kelima Piala FA

Spurs Tersingkir di Babak Kelima Piala FA


Tottenham Hotspur gagal melaju ke babak perempatfinal ajang Piala FA. The Lilywhites kalah 0-1 dari Crystal Palace di babak kelima.

Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Minggu (21/2/2016) malam WIB, Spurs mengganti tujuh pemain untuk menghadapi The Eagles dari skuat saat menghadapi Fiorentina. Harry Kane dan Delle Ali bermain sebagai starter.

Di menit ketiga, Spurs nyaris saja unggul. Sundulan dari Ali bisa dihalau oleh Yohan Cabaye. Josh Onomah yang menyambar bola rebound, malah mengurimnya jauh ke atas mistar.

Kyle Walker bikin kesalahan di menit 14. Backpass sundulan kepalanya malah nyaris berbuah gol bunuh diri, beruntung Michel Vorm masih sigap.

Spurs nyaris mencetak gol di menit 22. Son Heung-Min melakukan tusukkan ke tengah kotak penalti Palace, tapi bisa dihalau barisan belakang tim besutan Alan Pardew itu. Ali dengan sigap menyerobot bola liar, tapi sepakannya malah dua kali membentur mistar.

Di masa injury time babak pertama, Palace malah mencuri gol. Martin Kelly yang mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan bola sodoran Wilfried Zaha, dia mencetak gol dengan kaki kanan dengan tendangan dari sisi kiri kotak penalti Spurs.

Di babak kedua, Kane mengancam di menit 50. Sialnya, bola sepakannya masih menyamping. Zaha gagal memanfaatkan peluang di saat pertandingan berjalan satu jam. Dia yang sudah berdiri bebas di muka gawang Palace gagal menyepak bola ke gawang.

Sepakan jarak jauh Ali semenit kemudian juga masih menyamping. Percobaan Christian Eriksen di menit 63 meneruskan umpan Walker juga masih bisa ditangkap dengan sempurna Wayne Hennessey.

Onomah terus mengancam. Sepakannya di menit 84 masih bisa dihalau barisan belakang Palace, hingga cuma berbuah tendangan sudut. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tercipta, Spurs terhenti di babak kelima.

Susunan Pemain

Tottenham: Vorm, Walker, Dier, Wimmer, Rose; Bentaleb, Dembele (Eriksen 46); Alli (Mason 80), Onomah, Son (Chadli 67); Kane.

Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Kelly; Zaha, Cabaye (Jedinak 81), Ledley, Mutch; Wickham, Adebayor (Bolasie 76).

via http://sport.detik.com/

0 comments:

Post a Comment