Home » » Polisi Sudah Limpahkan Berkas Kasus Mirna ke Kejaksaan

Polisi Sudah Limpahkan Berkas Kasus Mirna ke Kejaksaan


Penyidik direktorat reserse kriminal umum polda metro jaya melimpahkan berkas kasus pembunuhan wayan mirna salihin dengan tersangka jessica kumala wongso, ke kejaksaan tinggi dki jakarta, kamis (18/2/2016).

"sudah, sudah, berkas tahap pertama sudah. nanti dipelajari oleh kejaksaan," kata direktur reserse kriminal umum polda metro jaya kombes krishna murti di jakarta, jumat (19/2/2016).

(baca: perpanjang mimpian penahanan jessica, polisi sampaikan alimpiann ini).

setelah pelimpahan tersebut, penyidik akan terus berkomunikasi dengan pihak kejaksaan. tak menutup kemungkinan akan ada petunjuk lain dari kejaksaan setelah pelimpahan tersebut.

"karena tidak mampu tepat dalam tahap pertama kan biimpiannya begitu," kata krishna.

jika kejaksaan meminta polisi untuk memperbaiki berkas tersebut, krishna menyatakan siap melsayakan perbaikan.

dalam kasus ini, mirna diduga tewas setelah minum es kopi vietnam di kafe olivier, grand indonesia, pada 6 januari 2016 lalu.

ketika itu ia bersama dua sahabatnya, jessica dan hani. hasil pemeriksaan laboratorium forensik menawarkan, kopi yang diminum mirna mengandung racun sianida. (baca: polisi pastikan praperadilan jessica tak ganggu proses penyidikan ).

polisi telah menetapkan jessica sebagai tersangka kasus pembunuhan itu pada jumat (29/1/2016) malam dan menangkap dia keesokan harinya, sabtu (30/1/2016) pagi.

via http://megapolitan.kompas.com/

0 comments:

Post a Comment