Home » » Yusril Maju di Pilgub DKI, Begini Respons Ahok

Yusril Maju di Pilgub DKI, Begini Respons Ahok


ketua umum partai bulan bintang (pbb) yusril ihza mahendra siap bertarung dalam pilgub dki 2017. pencalonan pria berusia 60 tahun ini direspons oleh gubernur dki jakarta ketika ini, basuki tjahaja purnama.

gubernur yang simpansep disapa ahok ini menyambut baik pencalonan pengprogram kondang itu. dia mengatakan, masuknya nama yusril justru semakin menyembirkan pesta demokrasi 5 tahunan warga ibu kota.

"bukan soal berani enggak berani, justru aku harap bang yusril nyalon," ucap ahok di halaman balai kota dki jakarta, minggu (7/2/2016).

"nyalon gitu supaya (wargadki) makin banyak pilihan," sebut dia.

ahok menterangkan, dia sudah mengetahui alkeinginann yusril untuk maju dalam pilkada 2017. mantan bupati belitung timur ini menerka, para penantangnya mau maju kerena menganggap dia tak layak lagi menjadi pemimpin jakarta.

"itu yang aku jikang kenapa mudau-mudau mau nyalon, mereka menganggap aku ini tak pantas jadi gubernur lagi, mereka punya pikiran taktik yang lebih pantas dari pada aku," ucap ahok.

ahok menilai, pertarungan jelang pilkada sah-sah saja. namun, semuanya tergantung warga jakarta.

"ini akan menguntungkan warga dki untuk mendengar melihat yang dihinggakan mereka masuk nalar gak, apa cuma ngomong doang atau masuk nalar," ujar ahok.

via http://news.liputan6.com/

0 comments:

Post a Comment